Cara Bermain Gitar - Temukan 20 Tips Untuk Bermain Seperti Pro

Sedang mencari info tentang Cara Bermain Gitar - Temukan 20 Tips Untuk Bermain Seperti Pro ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Goso Blog terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Anda dapat melihat resep puding di haan untuk mencoba membuat puding yang enak di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Sebagian besar pemain gitar ingin menjadi pemain gitar yang lebih baik

Gitaris sering bertanya kepada saya mengapa mereka tidak berada di level yang mereka inginkan dan apa yang bisa mereka lakukan. Di masa lalu saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang sama. Segera saya mulai untuk memahami jawabannya

Seperti yang mungkin telah Anda lakukan, saya telah membaca banyak cara memainkan wawancara gitar dan artikel dari pemain gitar hebat. Saya sering merasa frustasi setiap kali subjek belajar bermain gitar muncul atau ketika saran ditawarkan untuk meningkatkan permainan seseorang. Dengan beberapa pengecualian, sedikit waktu dan ruang yang pernah digunakan untuk hal ini


Tidak jarang melihat pemain gitar memberi saran untuk belajar bermain gitar yang diringkas dalam tiga kata: Berlatih! Praktek!! Praktek!!! Saya ingat ketika saya pertama kali belajar cara bermain gitar saya akan berlatih pada beberapa hari begitu lama sehingga ujung-ujung jari saya akan lembut saat disentuh dan sakit selama berhari-hari.

Kita semua tahu bahwa berlatih adalah bahan utama. Apakah seorang pemain sepakbola berlatih beberapa kali dan kemudian dapat bermain hingga kaliber seorang pemain sepakbola NFL? Jarang sekali kita diberi tahu lebih banyak tentang cara bermain gitar dan hanya berlatih

Dalam perjalanan panjang saya untuk menjadi pemain yang sangat baik saya dengan hati-hati mencatat apa yang berhasil dan yang tidak - bagian mana dari kebijaksanaan konvensional akurat dan bagian mana yang (setidaknya menurut saya) tidak. Saya percaya bahwa dua puluh tip berikut telah terbukti membawa hasil yang bagus bagi mereka yang menggunakannya:

1. Mendidik diri sendiri! Tidak masalah apa level Anda saat ini dan harus selalu belajar lebih banyak tentang gitar. Jika Anda saat ini berada dalam posisi untuk belajar gitar online, belajar kursus belajar gitar rumah, atau memiliki guru untuk Anda belajar cara bermain gitar maka Anda berada di jalur yang benar. Jika Anda tidak melakukan ini (atau jika Anda merasa bahwa kursus belajar di rumah Anda saat ini tidak cukup membantu Anda dalam mencapai tujuan Anda) saya sangat merekomendasikan mencari yang baru

Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya untuk menemukan kursus belajar di rumah yang baik yang tepat untuk Anda! Kursus belajar di rumah Anda (atau guru) harus selalu Berorientasi Tujuan. Jika tidak mencari kursus lain atau guru untuk belajar! Anda tidak perlu kursus belajar di rumah atau guru untuk hanya memberi Anda informasi atau hal-hal untuk dipraktikkan - Anda bisa mendapatkan hal-hal itu di mana saja, yang Anda butuhkan adalah kursus studi atau guru siapa:

A. Mengetahui apa tujuan Anda
B. Peduli tentang membantu Anda mencapai tujuan Anda
C. Tahu bagaimana membantu Anda mencapai tujuan Anda

2. Dengarkan lebih banyak musik. Ini benar-benar sesuatu yang membantu saya. Ada banyak musik di luar sana yang belum Anda dengar. Saya yakin Anda dapat menemukan sesuatu yang benar-benar Anda sukai dan itu akan menginspirasi Anda. Lihat di internet jika Anda tidak dapat menemukannya di radio konvensional. Lihat radio internet

Anda dapat menyesuaikan apa yang Anda dengar berdasarkan preferensi Anda; itu bagus alat! Lihat situs web yang Anda tahu banyak fitur musik dalam gaya yang Anda suka. Dengarkan gitaris di latar belakang. Dengarkan pola memetik, memetik atau apa pun yang dilakukan gitaris.

3. Ubah frustrasi musikal Anda menjadi aset dalam bentuk kekuatan yang memotivasi. Dulu saya frustrasi ketika saya mencoba belajar cara bermain gitar. Saya akan menggunakan frustrasi ini untuk memotivasi saya bermain hari berikutnya terkadang keesokan harinya dan sepanjang sore

4. Percaya pada diri sendiri. Anda mungkin pernah mendengar ungkapan itu berkali-kali sebelumnya. Sungguh menyedihkan berapa banyak orang yang tidak percaya pada keyakinan mereka atau diri mereka sendiri. Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, Anda tidak akan tumbuh sebagai gitaris. Aku selalu masuk pikiranku berkata, "Aku bisa melakukannya; aku tahu aku bisa." Ini bisa menjadi kekuatan pendorong apa pun yang ingin Anda capai dalam hidup. Jika Anda memulai sesuatu dan tidak pernah berpikir Anda bisa mencapainya di tempat pertama daripada yang mungkin Anda akan lakukan
tidak.

5. Memahami bahwa menjadi gitaris yang lebih baik berarti menjadi musisi yang lebih baik juga. Ketika mengembangkan keterampilan musik Anda, pastikan untuk berpikir di luar keterampilan yang khusus untuk gitar. Anda akan mengerjakan banyak keterampilan gitar - berbagai teknik gitar, akor, skala, solo, dll. - tetapi jangan abaikan keterampilan lain yang tidak spesifik gitar seperti pelatihan telinga (juga disebut keterampilan aural dan sangat penting), penulisan lagu, improvisasi, kreativitas, membaca, teori musik, dll. Ketika saya belajar cara bermain gitar saya akan bekerja dengan seorang pianis sekali atau dua kali seminggu dengan pelatihan telinga, kreativitas, dan bahkan teori musik. Jangan membatasi diri

Kita masing-masing memiliki kemampuan alami. Anda mungkin sudah tahu apa milik Anda atau Anda mungkin belum menemukannya. Jika menjadi musisi yang lebih baik tidak mudah bagi Anda, itu berarti Anda seperti kita semua

Saya telah melanjutkan lima tips 20 tips berikutnya untuk bagian II tentang cara bermain gitar - temukan 20 tips untuk bermain seperti seorang profesional. Tip berikutnya yang akan saya bahas adalah "Kelilingi diri Anda dengan pemain gitar yang lebih baik" Pastikan untuk mendapatkan bagian II dengan 5 tips berikutnya

Jason memiliki beberapa blog di <a href = "http://guitar---lesson.blogspot.com/" title = "pelajaran gitar"> pelajaran gitar </a> dan <a href="http://how--to--play--guitar.blogspot.com/" title="how to play guitar"> cara bermain gitar </a> dan <a href="http://learn--guitar.blogspot.com/" title="learn guitar"> belajar gitar </a>

0 komentar:

Posting Komentar