Resep Masakan Yang Dapat Dipercayai Dan Disukai

Sedang mencari info tentang Resep Masakan Yang Dapat Dipercayai Dan Disukai ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Goso Blog terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Banyak buku masak akhir-akhir ini sangat mempesona dan cepat, dan kekurangan resep bagus yang bisa langsung kita percayai dan cintai.

Penulis terlaris New York Times, Phyllis Pellman Good, memberi kami resep yang mencakup bahan-bahan yang sudah kami miliki atau dapat dengan mudah membeli-resep yang mudah, sangat mudah, dan akan membuat keluarga kami tersenyum.

Seri buku masak slow-cooker Good, "Fix-It dan Forget-It," terjual lebih dari 6 juta kopi! Sekarang, buku resep "Fix-It dan Enjoy-It! Cookbook" -nya yang baru (Good Books, $ 15,95) menawarkan kepada pembaca resep yang lebih teruji dan diterima di rumah untuk memasak kompor dan oven.

Kumpulan lebih dari 675 resep yang dikirim oleh juru masak rumah dari seluruh negeri, "Cook-It dan Enjoy-It! Cookbook" menyajikan favorit yang menggiurkan seperti "Meatloaf 10-Menit" dan "Mocha Cheesecake Beku." Setiap resep termasuk waktu persiapan dan memasaknya.

Berikut resep makanan pembuka yang diambil dari buku baru:


Keju dan Udang Strudel

Membuat 16-18 irisan


1 setengah dari paket puff pastry beku 17,25 ons (1 lembar), dicairkan

11/2 gelas (6 ons) keju Swiss parut

1/2 cangkir krim asam

1/4 cangkir bawang hijau yang diiris tipis

1 cangkir (4 ons) udang matang, cincang, atau 4,5 ons udang kalengan, dibilas, tiriskan, dan dicincang

1 butir telur, kocok


Pada permukaan yang diberi sedikit tepung, gulung puff pastry yang sudah dicairkan menjadi persegi panjang 10 "x 18".

Tempatkan kue persegi panjang di atas loyang besar yang sedikit dilumuri minyak.

Dalam mangkuk berukuran sedang, aduk keju, krim asam, bawang, udang dan setengah telur kocok (sekitar 2 sendok makan).

Sebarkan campuran dengan panjang setengah dari persegi panjang. Olesi pinggiran pastry (menggunakan pastry brush) dengan beberapa sisa telur kocok.

Dengan hati-hati, lipat adonan di atas tambalan dan tutup dengan tusuk garpu. Olesi bagian atas dan sisi strudel dengan sisa telur.

Panggang pada suhu 400 derajat selama 20-25 menit atau sampai berwarna cokelat keemasan.

Angkat dari oven dan dinginkan 20 menit sebelum mengiris. Dengan pisau yang sangat tajam, iris sedikit diagonal.

Buku masak dengan arah yang terperinci, termasuk waktu persiapan dan memasak, dapat membantu bahkan koki pemula menavigasi dapur dengan percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar