Menjadi Seorang Pria Perkasa

Sedang mencari info tentang Menjadi Seorang Pria Perkasa ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Goso Blog terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata.  Kehidupan seorang pria tidak semudah kelihatannya. Ini bukan hanya tentang mempertahankan pekerjaan atau menjadi figur ayah bagi anak-anaknya. Ini melempar bola, memanggang steak, memperbaiki barang-barang di sekitar rumah dan melatih tim olahraga. Menceritakan lelucon, bermain golf, dan meminum bir. Dan mudah tersesat.

Sekarang ada bantuan. "50 Hal Yang Harus Diketahui Setiap Orang: Selebriti dan Nasihat Ahli Mengenai Hidup Besar" (Plume, $ 13), diedit oleh Daniel Kline dan Jason Tomaszewski, memberikan petunjuk dan tips tentang keterampilan-keterampilan penting pria itu dan lebih banyak lagi - termasuk menipu mobil Anda , bermain poker, berpakaian untuk kencan, bertahan di tempat tidur dan bahkan memulai bisnis Anda sendiri - dari orang-orang berpengetahuan termasuk "Queer Eye" Carson Kressley, legenda poker Amarillo Slim, komedian Carrot Top, kritikus film Leonard Maltin, mantan gelandang Cleveland Browns Bernie Kosar dan produser "The Surreal Life" Mark Cronin.

Buku ini adalah sumber informasi lengkap untuk membantu Anda menangani semua tuntutan yang dibuat pria dalam kehidupan modern. Itu membuat hadiah yang luar biasa bagi siapa pun yang ingin tahu cara mengatasi titik-titik sulit kehidupan dan menikmati kesenangan kedewasaan.

Dibutuhkan lebih dari sekadar perlengkapan perang untuk menjadi seorang pria & # 8230; dibutuhkan nasihat dalam buku ini.

0 komentar:

Posting Komentar